Jumat, 05 Desember 2008

melelahkan..

minggu sebelum semesteran adalah minggu tenang?? SALAH BESARR! yang ada,seminggu sebelum smesteran adalah minggu yang MELELAHKAN secara LAHIR BATIN.
seminggu ini:

SENIN.
beberapa kenyataan yang terjadi membuat gue kepikiran sama beberapa mitos. yang pertama adalah: KALO MIMPI BURUK GA DI CERITAIN,MIMPI ITU BISA JADI KENYATAAN. jadi,waktu jumat malem,gue mimpi buruk. gw mimpi kalo gw dapet suatu masalah. dan bener aja lho,senin mlm gue dihadepin sama suatu masalah yg bisa di bilang cukup mirip sama mimpi gw. mitos yang kedua adalah: TERLALU BANYAK KETAWA ITU BISA BIKIN NANGIS. itu juga kejadian! hari senin dari pagi sampe sore gw selalu cuwawa-an (rame,heboh) dan ketawa ketiwi. eh,malemnya gw dapet masalah dan masalah itu buat gue nangis. huft.

SELASA
hari gue diisi dengan muka murung yang amat sangat gak banget.

RABU
ulangan kimia satu smester. damn it!

KAMIS
ulangan biologi bab sistem gerak sama darah. sistole made me confuse!

TODAY, FRIDAY- DECEMBER 5th.
menyelesaikan tugas yang numpuk itu. gerupukan di sekolah cari gambar design produk, bikin poster kultur jaringan petunia yang udah nunggak 2minggu.

argh! melelahkan.
tapii, makasi buat melisa,iin,oli, tachi. makasi atas supportnya.. walopun oli sama tachi suka aga oon. tapi kentut mereka sama2 bau amoniak! (lho?)

Tidak ada komentar: