Rabu, 24 Desember 2008

eii ! kemana aja,pah?

nih. nilai raport gue:

agama: 75
kwn: 73
b.indonesia: 80
b.inggris: 74
matematika: 70
sejarah: 80
olahraga: 75
tik: 84
b.jepang: 75
fisika: 75
kimia: 70
biologi: 66
design grafis: 67

parah! ngepas banget!

dan yang buat gue sebel,nyokap tuh kayanya ga puas banget sama nilai gue. apa lagi begitu liat nilai bahasa inggris gue. damn!

sampe rumah gue tunjukin nilai gue ke bokap.
dan bokap cuma bilang:
- nilai kamu ngepas amat, de?
- emang kamu kelas berapa sih, de?

aloooo! papah! anak sendiri gitu loh! tapi papah ga tauk gue kelas berapaaa?!
what the..

hurgh!

+

oia ! akhernya,gue beli komik kambing jantan. ayey!
mkasi tachi.. kau telah bersedia mengantarkanku.

+

HOLIshitDAY!
stay dirumah. membosankan. ada yang berbaik hati ajak gue jalan jalan? heheu.

+

sakit mata gue udah sembuh. bengek gue udah membaik.
makasih untuk doanya teman teman..

+

thats all lhah.

daaaggghhh!

Tidak ada komentar: