Kamis, 25 Desember 2008

play back the memories

nonton oprah winfrey dan ada celine dion.
gue jadi keinget sama jaman jaman gue masih TK. geli gitu kalo keingetan.. dulu,gue sama 2orang temen gue, niar dan zella terobsesi pingin kaya AB3. waktu itu formatnya masih lusi,widi,nola. dan kita pingin banget kaya mereka. dan kita juga tergila gila sama ost nya titanic. waktu itu pas acara pesta ulang taun gue,mbak mbak mc-nya nyuruh anak anak maju buat nyanyi. anak lain yang maju,mereka nyanyinya ga jauh dari lagu bintang kecil,selamat ulang tahun,dan lagu anak anak lainnya. tapi,begitu gue,niar,zella dan kalo gue ga salah inget waktu itu reysya juga ikutan, kita dengan pedenya aja gitu nyanyi my heart will go on, celine dion. sementara kita menghayati lagu yang liriknya kita nyanyikan dengan ngawur,anak lainnya terlihat bingung.
namanya juga anak anak..

+

tadi,gue mau ambil crayon di laci gue. dan gue nemuin satu buku. buku itu isinya tulisan tulisan sok puitis gue waktu baru lulus esde. hehe..

pingin nge posting tulisannya.. tapi gak dh.
malu.
heheu..

2 komentar:

dek siti mengatakan...

hahahaha knp ga ditaroh d blog aja heheheheheeee XD

Unknown mengatakan...

hai-hai.. :)