Selasa, 16 Desember 2008

bolang! (part 1)

huargh!
sangking kepinginnya gue punya komik kambing jantannya raditya dika,akhernyaaa gue memutuskan untuk membelinya (yaiyalah! namanya juga pengen punya! masa nyolong..).
mulai hari ini,sekolah gue udah bebas. secara,ulangan semester udah kelar gitu. walhasil,tadi gue dan temen gue, tachi,pergi berburu komik itu. padahal,badan gue lagi ga enak banget! tapi,gue bela belain. rutenya,dari sekolah gue ke sumarecon mall serpong.. sampe disana,langsunglah gue ke gramedia. dengan semangatnya gue nyari itu komik. tapi... GA KETEMU! akhirnya gue minta tolong sama mas mas gramed buat bantuin nyari. itu mas mas ampe kelimpungan gara gara gue bawel banget. akhirnya,tachi berinisiatip buat ngecek itu buku ada apa ngga. hasil searching mengatakan bahwa stok buku itu lagi kosong. sial! mana gue diketawain ama mas masnya lagi..
masih dengan rasa ingin memiliki buku itu,gue dan tachi langsung pergi ke lippo karawaci. tujuan pertamanya teteup,gramedia. pas nyampe sana,gue langsung ngecek stok. great! nyisa dua! langsunglah gue muter muter gramed. teteup.. GA KETEMU! gue tanya ke mbak mbaknya.. dan dia berkataaa.. '' maaf yah dek,bukunya lagi kosong..'' whatt?!
gue: TAPI KAN MASI ADA STOK 2 BUKU MBAK?
mbak mbak: IA DE,TAPI FISIK'A GA ADA.. ITU TUH TINGGAL BUKU YANG UDAH DIBUKA.
what a damn!! sebel banget gue!
akhirnya kita mutusin buat pulang. tapi,kita mampir dulu ke daerah d'best. karena,setelah di inget-inget,di situ ada toko buku. dengan penuh harap gue ke d'best. daaan... ga cuma komiknya yang ga ada,tapi.. TOKO BUKUNYA UDAH TUTUP! sialan!
T.T

pupus suda harapan gue buat punya tu buku hari ini..

3 komentar:

baher mengatakan...

gyahahahha.. komik KJ yang terakhir disumarecon w yang dapet lhooo...
cacinggan amat neng

stihesti mengatakan...

hahaha.. kudil.. terus sekarang dah dapet pa belum ??
kalo baher stok terakhir di sms,, gue stok pertama di sms! haha.. mba.mbanya lagi nata komiknya,, gue langsung beli! haha
berkunjung ke blog gue dill.. :))

dek siti mengatakan...

hoo~ neng !!! tukeran link yook !! ahahahahahaa~ yg smanget nyari komiknyoo !! xp