Rabu, 10 Desember 2008

tragedi ulangan hari ini

hari inii.. ulangan kewarganegaraan dan matematika.
daan,ada satu kejadian yang.. ehm.. merepotkan.
semua berawal dari kemarin,gue sama temen-temen bimbel gue: sabrin,fhifhi,bian melancong makan mie ayam di deket RSU Tangerang. mie ayamnya tuh gue pakein sambel baaaanyaaaak banget. menurut gue sih itu gak terlalu pedes,tapi lama lama panas juga perut gue.
akibatnya,perut gue perih setengah mampus dan gue sukses boker2.
nah,tadi pagi,seperti biasa gue sama temen temeng gue belajar bareng. mancil dateng.. bawa kue bolu. berhubung laper,gue makan bolu yang dibawa mancil. dan gue melupakan satu hal penting,GUE KAN LAGI BOKER BOKER! KALO GUE MAKAN PASTI KAN NANTI GUE MULES!
dan,terjadilah itu semua. ditengah tengah perjuangan mengerjakan soal kewarganegaraan,GUE MAU BOKER! damn! gue mulai keringet dingin. tapi,bukan dila namanya kalo ga bisa mengendalikan suasana. gue tetap berusaha tegar menghadapi soal soal ujian. tapi gue ga tahan. akhirnya,tiga puluh menit sebelum waktu ujian selesai,gue melaksanakan panggilan itu.
legaaa.. entah sugesti atau berkah boker,gue jadi lancar ngerjain ulangannya..

X)

Tidak ada komentar: