Sabtu, 01 November 2008

night..

okay. gue terkapar di tempat tidur. baru pulang dari ulang taun temen. terlepas dari how the party was,gue seneng kok. ya,kalo ga di acara kaya gtu.. kapan lagi gue bisa kumpul sama tmen tmen rumah.. palingan kalo lagi jadi panitia 17an... ketawa ketiwi ngenang masa lalu.. ahahaha! jaman jamannya masi pada norak (okey. ampe sekarang pun gw masi norak)! jaman jaman nya kita nge-fans gila ama westlife! terus main petak umpet bareng.. talking bout childhood.. fun,dan agag memalukan. heheu... =D

well.
it's sat night. and i think about a thing called LOVE.
terlepas dari GUE BARU SATU KALI PACARAN yaitu sama cowo gue yang bernama yoga itu, i considered about a thing called TRUE LOVE.
sebenernya, apa si true love itu?
tiba tiba aja gue kepikiran sama kalimat ''TRUE LOVE IS A REAL LOVE. AND YOU CAN FEEL HOW THE REAL LOVE IS WHEN YOU LOVE SOMEONE AND YOU DONT EVEN KNOW A REASON TO LOVE.''
sekarang gini.. kalo lo dapet peratanyaan, KENAPA LO SAYANG SAMA PASANGAN LO? apa yang akan lo jwab? mungkin lo akan jawab I LOVE HIM/HER BECAUSE HIM/HER DO CARE, and so on..
and when there something that make your partner didn't do that thing, didn't do care anymore, what u gonna do? KEEP OR LEAVE?
and most of,will leave.
but when you love someone without any reason that you realize, begitu lo dapet pertanyaan yang sama, lo akan jawab APA YA?GW SENDIRI GA TAU.. dan ktika lo dihdapin sama situasi kaya di atas,lo akan jawab, LEAVE HIM? WHY?! DARI DLU JUGA KELAKUAN DY KAYA GTU..

so guys,for you, hows the true love is.

Tidak ada komentar: