Rabu, 22 Oktober 2008

it's a... dilema.

kemarin, ada perbincangan cukup menarik antara gue sama cowo gue. semua berawal pas gue bilang ke dia kalo gue mencret. dia tanya:

omot: ko kayanya kamu sering sakit sakitan sih yank?
gue: gatau.. emang dari dulu penyakitan.
omot: kamu lahirnya prematur yah?
gue: prematur?
omot: iah,yang lahir pas blm waktunya.
gue: engga. orang aku aja lahir pas uda 9bln lbih.. hampir sepuluh bulan malah! lagian emang ngaruh lahir prematur sama penyakitan?
omot: ngaruh! temen aku gtu. ya kaya kamu gtu.. sering sakit. tapi penyakitnya sepele,kya cuma pusing gtu.. tapi sering,terus agag lama sembuhnya.

and my question is... emang beneran ngaruh ya?
terus apa kabar dg gue?
kenapa gue penyakitan?

1 komentar:

baher mengatakan...

Buehehe....
Emnk lw sak crta2 y bgmane bntuk ee lw k'co lw ?
Ky gni
udil: yank mca td pg wqto aq ee, ee q besarr gt, mrip lele dumbo obesitas kg boker 40 hri, aq pto loh, ntr aq jdiin prim dhh mw lyd ?
omot: wadefuk......

Yg duduk jg mci bsa n'ngkrong......

Tp ad ap dngn org yg eek d'toilet du2k mbil jngkok ?????