Sabtu, 18 Oktober 2008

blogging blogging and blogging..

yeah...
here i am...
waiting for PU and it means that i have to study harder...
baru pulang dari tempat bimbel, langsung ke warnet untuk lagi lagi berkutat dengan seabreg tugas...
dan taukah kalian???? gue ke warnet pake sendal toilet. yup!!! sendal gue dipake sama anak kelas sepuluh sma buat pergi makan sambil nunggu kelas mulai. pas gue mau pergi, ternyata oh ternyata sendal jepit gue yang berwarna abu abu itu telah raib digunakan oleh orang lain. dan ternyata, di suatu tempat nun jauh disana, sendal jepit cowo gue juga ilang... heheheuu... kami memang kompak.. =D

dari semalem gue ngerasa sepi banget...
gue kangen sama temen temen gue...
pas gue lagi pingin banget ngumpul kaya gini, mereka malah ngilang entah kemana....

gue kangen sama temen temen kings yang duluuuu....
ricky, danang, william.. pada kemana ya itu orang? ga ada kabarnya gitu...
melisa sama tika... tu anak dua juga pada kemana ya? uda lama ga ngerumpi bareng..

hhhhh...
kalo lagi kaya gini gue ngiriiiiiiiiii banget sama temen temen gue.. tiap mereka lagi kesepian kaya gini nih, ada aja gitu yang temenin...
lha gue?
cuma cowo gue doang ada pas gue lagi kaya gini..
hhhhh...

udahan ah...
insyaallah tar malem posting lagi..
dadaaaaaaaaaah...

Tidak ada komentar: