Rabu, 15 Oktober 2008

next chalange

yayh.
kondisi keluarga gue nuntut gue biar jadi orang yang ga ngecewain. beberapa waktu lalu gue ngobrol sama nyokap gue. tetangga gue yang cowo,dapet beasiswa dari kampusnya buat kuliah di luar negri. tetangga gue yang cewe,jadi lulusan terbaik di sekolah penerbangan curug jurusan ATC dan langsung dapet ikatan kerja sama bandara. nyokap gue pingiiiin banget gue jadi kaya salah satu diantara mereka. at least gue bisa jadi orang sukses.
dulu waktu gue smp nyokap pingin banget gue masuk telkom,tapi gue gagal. dan sekarang nyokap minta gue buat masuk curug.
harusnya gue bangga karena itu berarti nyokap gue percaya kalo gue bisa. tapi rasa bangga gue ga sebesar rasa takut gue.
gue takut kalo gue ngecewain nyokap lagi. gue takut kalo gue ga bisa bikin nyokap bangga. padahal nyokap pingin banget salah satu dari tiga anaknya bisa kuliah. nyokap pingin liat anaknya pake toga dan nyandang gelar sarjana.
gue jadi berasa beban..
gue tau gue ga boleh ngerasa kaya gini. tapi tetep aja some part of me nganggap ini sebagai beban.
gue takut gagal.
gue takuuuuut banget ngecewain nyokap.
apa lagi tiap nyokap ngebahas masalah ini mata nyokap langsung berbinar binar. gue jadi berasa kecil. selama ini gue cuma nyusain nyokap. bahkan pas nyokap ngasi gue kepercayaan buat bikin dia bangga,gue ga bisa ngasi kepercayaan ke nyokap kalo gue bisa.
T.T

Tidak ada komentar: