Rabu, 08 Oktober 2008

posting iseng!

uda pada nonton laskar pelangi?
damn!
gokil mamen! itu film keren gila!
trust me that it's gonna be the best film of the year! banyak banget pelajaran yang gue ambil dari film ini.
di awal film gue belum dapet feelnya. gue cuma kagum sama acting anak anak asli situ yang berperan sebagai para laskar pelangi. pertengahan film gue mulai dapet feelnya. emosi gue mulai naik pas ibu Mus ngebawa mereka belajar di luar ruangan. begitu ibu Mus manggil mereka dengan sebutan LASKAR PELANGI, disitu gue mulai ngerasain kalo tu film kuat banget. gue mulai nahan nangis begitu bokapnya Lintang meninggal. damn! ngena banget!

gue berasa kecil pas nonton film itu. gue ngerasa kalo gue tuh nothing kalo di bandingin sama mereka.

gue ngerasa yang, gila ya! semangat mereka buat sekola gokil banget! gue,ga ada angkot aja ngeluh! mereka? harus nempuh jarak yang jauhnya minta makan buat ke sekolah. keterbatasan mereka tu ga nurunin semangat mereka buat sekolah. keren mampus!
gue,ngerjain fisika + mtk yang angkanya ngejelimet aja malesnya ampun2an. padahal uda pake kalkulator. tapi lintang? belajar ngitung aja pake sapu lidi! dan dia bisa loh ngerjain itung itungan yang ngejelimet! amazing.
pas bagian mereka uda nyangka kalo sekolah mereka udah bubar karena satusatunya pengajar yang bertahan cuma ibu Mus dan pada saat itu ibu Mus masih shock gara gara pak cik nya meninggal,terus lintang ngeyakinin ikal kalo mereka harus tetap sekolah,terus lintang sama ikal nyamperin para laskar pelangi buat sekolah lagi. gila! sebegitu semangatnya mereka pingin maju. mereka pingin berubah. mereka ga mau jadi orang bodoh.

yang jadi motifasi gue: GUE HARUS SEMANGAT NGADEPIN SEMUANYA. KALO MAU NGELAKUIN SEGALA SESUATU,GUE HARUS SEMANGAT DAN NIAT. BERHASIL ATOU GAGAL,URUSAN BELAKANGAN!

so guys,hope you'll take more lessons from it.

Tidak ada komentar: