Rabu, 08 Oktober 2008

postingan borongan

wuiw! long time tidag posting! oia,selamat hari raya idul fitri yah! minal aidin wal faidzin,mohon maaf lahir dan batin..

uwell,pastilah kalian bertanya tanya (pede nian penulis ini), kemana aje ni mpok dila?
uwel,aye gag kemane2 permirse! cuman,kemaren ada beberapa eksiden nyang bikin aye kaga posting2.
begindang ceritonyo..

:-o lebaran gue ga kemana mana. walopun tinggal di tangerang,tapi gue betawi asli. jadi ya mudik gue cuman k jakarta aja. seharian muter2. sekalian melakukan kulinary trip ke ruma sodara sodara. makanan yang jadi juara? tentu buntil buatan nyokap dan sop sumsum buatan kaka'a nyokap. mua a a a. walopun mudik gue ga jau jau amat,tapi teteup.. repot dan sibuk. mangkanya gue ga sempet posting.

:-o hari ke
dua lebaran,gue lagi2 kena musibah! hape sony ericsson w550i ku terceentah ini rusak. miris'a,bukan softwarenya yang rusak. tapi slidernya! ia,slider hape gw patah karena sering jatoh. kebagi dua gtu hape gue. tips buat kalian yg pake hape ky gue.. jangan terlalu sering di slide dan usahain hape lo ga jatuh dlm keadaan slide kebuka.
tapi sekarang,hape gue udah sembuh! gue udah kmbali bercengkrama dg hapi gue ini.. eheheu.


uwell,sekarang gw lagi sariyawan. di ldah. suwer! sakit bgt!
buat yang punya obat mujarab,bisaa...

.comment k fs gw rapist_ondaline@yahoo.com

.e-mail/ym : kambing_lovers@yahoo.co.id

.e-mail ke sini : namasayadila@rocketmail.com

oke oke? ditunggu sarannya..

Tidak ada komentar: