Minggu, 28 September 2008

mimpi.

semalem gue mimpi aneeeeeeeeh banget.
sebelum tidur gue sempet kepikiran sama temen temen gue. gila,udah lama banget gue ga kumpul kumpul sama mereka.
pas gue lagi chatt sama cowo gue, ketiduranlah gw. dan terjadilah tu mimpi.

di mimpi gue..
gue lagi chatt sama temen gw yang namanya oli. dan lagi lagi gue ketiduran pas chatt. pas gue bangun lagi,gue baca im dari dia yg ngabarin kalo temen gue,si cimon, meninggal. gue shock, ga percaya. soalnya, pas malemnya gue baru smsan sama dia dan dia bilang kalo dia pingin bgt kumpul kumpul. terus gue sama nyokap gue nyamperin ke rumah cimon dan disana gue liat cimon udah mau dibawa ke tmpat pemakaman. gue nangis sejadi jadinya.

gue kebangun dari tidur.. sempet istigfar,dan ternyataaa..
mimpinya berlanjut.

di mimpi berikutnyaa...
gue sadar kalo semua itu cuma mimpi. gue langsung sms cimon nanyain kabar dia dan minta dia biar kalo ada apa apa langsung hubungin gue. berkali kali gue sms dia tapi ga ada jawaban. terus gue ketemu niken. gue cerita semuanya ke dia.

dan gue gag inget lagi kelanjutan tu mimpi..

aneh. pertanda apah yah? gue takut.

Tidak ada komentar: