Kamis, 18 September 2008

when the banci come...

huffttt.... minggu ini melelahkan.

tapi gapapa. se-enggag-nya gue sedikit lebih beruntung dibandingin sama temen" gue yang masi harus menikmati minggu ini dengan MID TEST.

heheu..

well, something funny happened two days ago (wed, 17th september 08).

hari itu, angkatan gue kebagian acara PESKIL (pesantren kilat). planning kelas gue, berhubung acara PESKIL-nya sampe jam 3 sore, kita mau langsung buka puasa bareng di resto nyokapnya Chai di daerah Cipondoh. berhubung dari jam 3 menuju maghrib masa lama mampus, akhirnya gue sama temen" gue kerumah Nining, temen sekelas gue. udah lumayan lama disana, Babeh a.k.a Donie nyusu. dan akhirnyaaa... berangkat lah kita ke Cipondoh. gue naik motor sama Babeh, Echul naik motor sama temen'a, the res, naik ancot rame".

masalah pun datang.

Chai, si yang punya resto naik ancot ama temen" gue, yang artiya dia jalan belakangan. gue, babeh, echa, ama temennya echa jalan duluan naik motor. diantara 4 anak malang itu, yang tau tempatnya cuma echa sama temennya. jadi, gue sama babeh ngekorin mereka. begitu sampe di lampu merah. kita ngelewatin garis start, dengan posisi motor temennya echa di depan motor doni. apa daya, mau mundur di belakang udah penuh. ada kali thuh lima menitan, ada polisi nyamperin temennya echa. disuru ke pinggir terus disuru ke pos. gag lama, gue ama babeh di samperin. daaannn... ditilang lah kita.

akhirnya, sampe juga di restonya.

ketawa ketiwi..

poto poto..

solat ber jamaah..

makan..

dan...

pas kita lagi ngobrol", ada suara musik dari belakang.

pas ditengookkk..... tadaaaaaaaaaaaaa....

ada dua banci yang lagi joget dengan hot-nya di sebelah temen" gue!

reflek? jelasss...

ada yang kabur, ada yang ngumpet, ada yang langsung dzikir, ada yang ikut joget..

yang paling parah, ada yang tetep stay cool di sebelah tu banci. dan yang terjadi adalah... temen gue yang dengan coolnya itu berdiri maen hape di deket tu banci langsung di peluk aja gitu ama tu banci....

well... biarpun ada kejadian yang menggemparkan kaya gitu.. kita semua fun banget!!!!

i love you guyz!!!!

Tidak ada komentar: