Kamis, 25 September 2008

posting sambil kesakitan

++ sahur time! udah mau imsak siih.. heheuu.. puasa taun ini gue selalu minum sari kurma. kata tetangga gw,kalo puasa terus pas sahurnya makan kurma puasanya jadi enak. nah,berhubung gue ga doyan kurma jadi ya gw minum sarinya. rasanya kaya madu,tapi lebih gimanaaaa gituuu.. menu sahur gue hari ini gudek buatan mamah. nangkanya tinggal dikit soalnya udah di serbu tetangga,tapi untungnya nyokap gue masih sisain ayamnya. agag ragu juga sebenernya gue makan tuh ayam. apa lagi pas nyokap gue itu ayam beli di tukang kue keliling,yang which is ayam itu udah di ungkep, ayam siap goreng lhah.. yang buat gue ragu,gue takut kalo itu ayam sampah. kan lagi in banget tu berita dging sisa di olah lagi.. jijik gw.

well,semalem terjadi hal yang mengenaskan. jam setengah satu malem gue bangun gara gara haus. akhirnya gue ke dapur buat ambil minum. gue pingin banget minum air dingin. so,gue ambilah air dari dispenser. namanya juga masi ngantuk,gelap pula! jadi gue ga ngeliat terlalu jelas. dan yang terjadi adalaaaaah... GUE PENCET TOMBOL AIR PANAS. damn! dan mirisnya,jempol gue kesiram air panas pas itu ais baru ngucur dari dispenser!! reflek,gue langsung ambil air dingin terus gue celupin tu jempol. sumrid,jadi nya perih jempol gue.. terus sekarang jadi kaya kesemutan gtu jempol gw.. tapi masih rada perih.. kira kira jempol gue bakalan bengkak gag yah?

Tidak ada komentar: