Sabtu, 27 September 2008

huft..

here i am.

alone in this peace room. without music. without any lough. just me. my dolls. and my lovely pillows.

ga tau kenapa gw tiba tiba kebangun pas jam 1. bingung mau ngapain.. mau denger musik,takut berisk. mau sms omot,takut ganggu. jadi ya gue ngeblog aja. cerita cerita..

hummm.. gue kangen banget sama yoga. aneh juga sih kalo di pikir. gw sama yoga sama sama tinggal di tangerang,tapi jarang ketemu gara gara kita sama sama sibuk. berarti gue udah biasa dengan situasi jauh dari dia. tapi gag tau kenapa pas dia berangkat ke jogja gue jadi ngerasa sepi.. jadi kangen banget gue sama dia.. padahal kan sama aja yah? di tangerang pun kita belum tentu ketemu. tapi ga tau kenapa rasanya beda aja gituu antara ga ketemu dia tapi kita sama sama di tangerang, sama ga ketemu dia tapi dia di jogja..
humft..
yoga lagi apa yah?
aku kangen kamu bun..
T.T

Tidak ada komentar: