Jumat, 07 November 2008

good job,buddies!

uwell...
for me,this week is a-hard-to-smile-week.
gila!
>dimulai dari hari senin dimana gue di daulat buat jadi mc. jadi,sekolah gue lagi ngadain acara BULAN BAHASA (BULBA). nah,di acara itu thuh kmampuan siswa siswi di bidang bahasa dan seni. perlombaan'a antar kelas gtu. mulai dari cerdas cermat b.inggris,speech, story telling, scrable,musikalisasi puisi, debat, mading jepang, sampe poster jepang. nah,sebagai anak english club,ekskul gw dipercaya buat nge-handle acara bhasa inggris. nah,karena gue pengurus inti EC,jadi mau ga mau ya gue jadi penanggung jawab buat ngatur semua anak EC yang terlibat. tgas gue juga ga kelar ampe situ. gue mesti harus kudu jadi mc buat cerdas cermat. dimana gue harus baca rules dan soal dan ngatur penonton. mana ga ada mic. jadilah gue teriak2an.
>hari selasa gue di daulat untuk jadi scorring scrable.
>rabu,damned day. gue ulangan. padahal gue udah seneng buanget gara gara kelas lain ulangan'a pada batal. eh,taunya. kelas gue jadi kelas pertama yang ulangan.. indah bener dah! dari 20 soal menjodohkan dan 30 soal uraian,gue gagal jwab 2 pertanyaan menjodohkan. jadinya ya kalo salah jwb 1 aja akibat'a gue bsa salah banyak. dan dari sepulu soal uraian,gue dengan indahnya mengarang bebas semua jawabannya.
>hari kamis gue batal presentasi KWN gara2 waktunya ga cukup. itu berarti gue masi punya 1 beban. dan pulangnya,gue kembali menjadi mc.
>jumat gue cukup fun. akhirnya kesampaian juga makan mie ayam. makasi mancil,nchai,fidul udah temenin.. abang2 mie,maaf aku telah membuat kekacauan. dan setelah itu gue nge-mc lagi dan jadi scoring scrable.
dan hasil dari semua itu adalaaaah... suara gue serak. melengking melengking kalo ngomong.

besok pagi2 mau k bandung. pembubaran RT. menggila dg kawan2. :p

Tidak ada komentar: