Rabu, 19 November 2008

tragedy of teh basi..

test test.
check chek.
ough!
what a damn!
begini ceritanya..
tadi,pas di sekolah,pas istirahat ke dua,abis solat, gue ama temen gue yang berpostur tubuh kecil dan dipanggil mancil,diiringi dengan niatan hati ingin beli gorengan dan rasa dahaga yang menghujam diri ini, kami meluncur ke kantin.
sampe di kantin,malang sungguh nasib ini..gorengan yang di maksud tak ada.. akheirnya,karena haus,gue beli sweet ice tea.. abir beli,gue minum,dan begitu keluar kantin,gue bilang ke mancil.. ''CIL,RASANYA ANEH'' mancil berkomentar dengan ga nyambung ''GUE BALIK LAGI KE KANTIN YA?LO TUNGGU GUE DI SAUNG!'' gue nurut. nyampe di deket saung,gue mendapati temen2 gue yang semuanya mengaku berkelamin pria. biasanya,kalo gue bawa makanan atou minuman ke deket mereka,mereka langsung pada heboh. tadi,dengan ramahnya gue nawarin ke mereka.. ''MAO TEH GA?'' sala satu dari kerumunan orang yang mengaku pria itu bertanya "ADA YANG ANEH GA AMA TU TEH?'' karena gue jujur,gue bilang "IA,TEHNYA ANEH.." dan... ia pun berkataaa... "ITUKAN TEHNYA BASI.." gue berkomentar dengan amat sangat polos.. dan santai.. "OH,PANTESAN ANEH.." beberapa saat kemudian.. "APA?BASI?! SHIT! JADI DARI TADI GUE NYEDOT TEH BASI?!" bukannya kasian,mereka malah.. "BODOH BANGET SI LO.."
theidaaaaggg...

Tidak ada komentar: