Minggu, 09 November 2008

shocking monday!

what a damn!
oke. kita recap week end gue.
SABTU gue ke bandung. trip di mulei dari depan ruma gue cau dari tangerang jam 6pagi terus ke tangkuban perahu. disana.. terpencar dari nyokap gw dan gw sukses ngebolang ama tmen temen guek kawah nyari spot foto foto. next trig ke kebon seteroberi. metik buah makan gulali. dan main flying fox. taukah anda?
serem si ngga,tapi selangkangan gw sakit pas terbang.. next,bli oleh oleh di kartika sari ama ke batagor riri. ngegangguin pria pria entah siapa lhah itu.
MINGGU ulang taon toti. ngegosip di saung mamah sambil makan..
dan sekarang, hari SENIN, gw harus menerima KENYATAAN kalo GUE PILEK. damn.
ingusan si engga,tapi sumpa, ga enak bgt! dan KENYATAAN BERIKUTNYA adalah gue REMED BIOLOGI DENGAN NILAI NYESEK. skbm'a 6.5 dan gw dapet 6.25! damn!
dah ah..
frustate gw..
mw tidur saja..
damnnnn!

Tidak ada komentar: